Cara Menulis Dan Mendapatkan IDE Pada Saat NgeBLOG Dan Bisa Update Artikel Setiap Hari Dengan Penjadwalan Jam Yang Baik Dan Benar

Cara Menulis Dan Mendapatkan IDE Pada Saat NgeBLOG Dan Bisa Update Artikel Setiap Hari Dengan Penjadwalan Jam Yang Baik Dan Benar - Selamat sore kawan baik Blogger di seluruh tanah air Indonesia, apa kabarnya nich ??? Mudah mudahan sehat ya... Kesehatan merupakan dasar utama kita melakukan aktivitas dan membantu lebih Produktif untuk mengakibatkan ide baru. Seperti waktu ini yang aku tekuni di dunia blogger yang penuh bersama dengan tuntutan untuk mengakibatkan IDE baru didalam sebuah tulisan.

Cara Menulis Dan Mendapatkan IDE Pada Saat NgeBLOG Dan Bisa Update Artikel Setiap Hari Dengan Penjadwalan Jam Yang Baik Dan Benar

Seorang blogger sama bersama dengan aktifitas malam untuk mobilisasi kegiatannya dan apakah itu baik untuk Kesehatan ? Malam hari adalah waktu yang tepat untuk mengakibatkan sebuah Tulisan dikarenakan ketenangan terdapat disana tapi aktifitas malam cukup memengaruhi kesehatan kamu andaikan tidak bisa menyesuaikan waktu bersama dengan baik.

Awal membangun blog mastimon.com pada waktu itu aku tetap bekerja di Perusahaan Tambang Batu Bara dan aktivitas blogging aku melakukan pada malam hari. Karna asiknya mengakibatkan postingan sampai lupa waktu sampai jam 12.00 malam. Besok paginya sungguh rasa malas untuk pergi bekerja timbul dan pada akhirnya mengakibatkan Konsentrasi Pekerjaan di dunia nyata tergangu.


Aktifitas inilah yang mesti dirubah sehingga Kesehatan kamu lebih terjaga dan bisa terus menulis setiap hari bersama dengan baik. Mungkin satu hari kamu bisa mengakibatkan lebih berasal dari 5 artikel tapi apakah besok hari kamu tetap bisa mengakibatkan 5 artikel yang sama. Pertanyaan itu tetap tersedia didalam anggapan aku dikarenakan Konsistensi didalam menulis dibutuhkan sehingga blog tetap stabil.

Mencoba menghubungi sebagian mastah Blogger yang tersedia di Internet dan Facebook. Seperti yang aku mencermati di Group Facebook "BLOGGER INDONESIA" rata rata di sana tetap banyak yang step belajar seperti aku jadi susah aku meraih orang yang benar benar master disana. Ngak tau apakah mereka pura pura jadi Newbie seluruh ???

Akhirnya aku meraih akun Facebook bang Max Manroe. Saya adalah keliru satu pengemar beliau dikarenakan keramahannya didalam menjawab seluruh pertanyaan saya. Salah satu yang menghidupkan stimulan aku ngeblog dan terus menulis adalah Cara dia mengakibatkan Tulisan Blog bersama dengan memilih waktunya.

Bang Max Manroe memberi saran aku untuk mengakibatkan Jadwal Menulis pada jam spesifik sehingga keteraturan Postingan Blog tetap terjaga. Caranya bagaimana untuk seorang Blogger yang tetap bekerja di Perusahaan dan yang telah Full jadi Penulis Blogger ??? Dari hasil obrolan kita maka aku mengakibatkan sebuah kesimpulan seperti di bawah ini.

Jadwal menulis BLOG untuk kamu yang tetap bekerja di Perusahaan.

Bagi kamu yang tetap bekerja pada sebuah Perusahaan Swasta ataupun Negri maka untuk tetap bisa menulis di blog secara rutin setiap hari kamu bisa mengikuti Tips yang aku bikin di bawah ini. Tips ini aku melakukan waktu tetap bekerja di Perusahaan Swasta dan terbukti Sukses menghantarkan aku untuk keluar berasal dari Perusahaan tersebut.

Cara Pertama : Bekerja di Perusahaan antara jam 07.00 s/d 19.00. Gunakan Waktu menulis kamu pada waktu bangun Pagi yakni pada Pukul 05.00 (Sekalian Sholat Subuh pagi umat Islam dan DOA Pagi bagi umat Kristen). Walaupun cuma meraih satu artikel tapi jikalau rutin kamu melakukan maka cukup baik untuk Performa blog anda.

Cara Kedua : Gunakan waktu menulis pada Jam 21.00 s/d 22.00 (Malam). Cukup 1 jam saja kamu melakukan dan jangan lebih berasal dari itu dikarenakan besok pagi kamu mesti berangkat bekerja. Pada jam 19.30 s/d 21.00 Gunakan waktu untuk istirahat sejenak bersama dengan keluarga. Yang tetap Jomblo bisa santai menonton televisi terlebih dahulu.

Cara Ketiga : Menulis manfaatkan Handphone Android adalah langkah yang paling ampuh aku melakukan waktu bekerja. Disaat jam Istirahat siang aku manfaatkan waktu tersebut untuk menulis dan kadang kala tersedia waktu di mana kita tidak tersedia pekerjaan sehingga daripada ngerumpi bersama dengan kawan kerja lebih baik menulis artikel yang bermanfaat.

Jadwal menulis BLOG untuk kamu yang FULL menulis di rumah

Jika kamu telah jadi Full Time penulis Blogger maka jangan bahagia dulu jikalau tidak mengikuti ketentuan kesehatan. Seseorang yang telah Full Time jadi penulis kadang kala menyepelekan sehingga berakibat Fatal untuk Blog dan Kesehatan Penulis itu sendiri. Merasa bebas jadi para penulis memilih bekerja pada malam hari.

Saya tidak bakal berkata perihal Kesehatan waktu bergadang pada malam hari. Anda telah dewasa dan tentu telah memahami akibat melakukan perihal tersebut. Mungkin untuk jangka pendek bakal baik baik saja tapi untuk Jangka Panjang bakal memengaruhi kualitas postingan di Blog anda, mengapa ? Karena Produktivitas kamu telah terkuras habis.

Seperti yang aku katakan di awalnya bahwa Jadwal menulis di Blogger memilih kualitas postingan yang kita buat. Seperti yang dijalankan bang Max Manroe tetap santai dan keluar sehat orangnya. Beliau melakukan Penjadwalan untuk menulis dan itu dilakukannya pada Siang Hari dikarenakan beliau telah tidak bekerja di Perusahaan (Full Time di Internet).

Lihat saja artikel yang dibuat bang Max Manroe tetap konsisten bersama dengan 2 artikel setiap harinya. Tips inilah yang memotivasi aku sehingga bisa terus menulis dan tidak kehilangan IDE. Waktu yang tepat untuk menulis pada siang hari kamu bisa memandang sebagian Tips yang aku melakukan di bawah ini. Cara ini tetap aku melakukan sampai saat ini dan Puji Tuhan berhasil.

Cara Pertama : Bangun pagi seperti biasa jam 05.00 Pagi melakukan DOA Pagi atau Sholat Subuh terlebih dahulu. Pada pagi hari adalah waktu yang paling tepat untuk menulis dikarenakan Pikiran kita waktu ini tetap Fressh belum di isikan oleh problem dunia. Buat postingan 1 atau 2 artikel saja sampai jam 10.00 Pagi. Selebihnya manfaatkan waktu untuk Keluarga dan bisa termasuk mengakibatkan aktifitas lain.

Cara Kedua : Jika di pagi hari kamu malas untuk bangun pagi maka kamu bisa coba menulis di Jam 13.00 s/d 17.00 Siang. Pagi hari kamu bisa melakukan aktifitas lain seperti pelihara ayam, membersihkan tempat tinggal atau mempersiapkan si kecil untuk berangkat sekolah. Sedangkan sore sampai malam manfaatkan untuk Keluarga dan bersantai sehingga Pikiran kita tetap Fresh untuk menulis esok hari.

Cara Ketiga : Ada sebagian orang yang cuma bisa punyai ide pada malam hari jadi Jadwal menulisnya bisa kamu bikin pada pukul 19.00 s/d 23.00. Siang hari bisa melakukan aktifitas Promosi di fasilitas sosial Facebook, Instagram, Twitter manfaatkan Handphone Android. Jangan melakukan penulisan blog lebih berasal dari jam 23.00 dikarenakan itu tidak baik untuk kesehatan anda.

Cara Keempat : Menulis lewat Handphone Android aku melakukan waktu sedang melakukan aktifitas jalan jalan di luar. Terkadang ide menulis itu keluar waktu sedang menanti antrian di Bank atau antrian waktu mencetak sebuah Kalender di Percetakan. Saat itulah peristiwa yang baik untuk mengakibatkan Judul artikel dan menulisnya. Jangan segera Publikasikan dikarenakan kebanyakan menulis lewat HP banyak terjadi kesalahan Penulisan.

Sebenarnya jadi penulis Blogger itu Flexibel tidak ditentukan oleh waktu seperti orang bekerja di sebuah Perusahaan. Jadi kamu bisa menyesuaikan sedemikian rupa sehingga tetap terjadi bersamaan bersama dengan aktifitas lainnya. Pembuatan Jadwal menulis inilah yang bakal membiasakan kamu untuk terus berkarya. Percayalah IDE menulis itu keluar dikarenakan kamu terbiasa melakukannya.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel